Visi Misi Ustadz Yusuf Mansur Membangun Sepak Bola Nasional

ustadz yusuf mansur terbaru, ustadz yusuf mansur bola, foto ustadz yusuf mansur, ustad yusuf mansur egy maulana ustadz yusuf mansur beli klub bola, ustadz yusuf mansur sedekah,

Ustadz Yusuf Mansur

Kita cari tau tentang klub sepak bola mana aja yang di manajemenin oleh Ustadz yusuf mansur dan juga paytren sebagai sponsor, bahkan tidak hanya di sponsori akan tetapi juga sebagaian saham nya di kelola oleh paytren. latar belakang kenapa ustadz yusuf mansur ingin menjadi raja di klub sepak bola karena pada dasarnya karena salah satu pelatih Indonesia yaitu Indra Sjafri, pada waktu itu kira kira 2017 desember pelatih terbaik Indonesia tidak lagi di pakai oleh timnas Indonesia ustadz yusuf mansur pun menduga bahwa pelatih tersebut sedang mencari klub ketika itu Ustadz Yusuf Mansur datang dan mengobrol dengan pelatih Indra ustadz yusuf mansur menawarkan kepada pelatih yang lebih besar dan bisa dikatakan lebih gila, keinginan ustadz Yusuf Mansur untuk pelatih Indra tidak hanya melati satu klub saja akan tetapi menjadi bapak dari semuah klub yang ada di Indonesia, lalu pelatih Indra menanyakan bagai mana caranya Ustadz kata Ustadz Yusuf Mansur ya mudah saja kita masuk ke klub-klub di daerah masuk ke kota-kota juga kita cari klub yang tidak bisa di biayain oleh APBD di situ kita masuk menurut Ustadz Yusuf Mansur kepada pelatih Indra. Menurut Ustadz Yusuf Mansur ketika menawarkan kerja sama dengan pelatih Indra Sjafri bukan semata mata yang di bahas adalah uang, akan tetapi yang di tawarkan oleh ustadz adalah kepercayaan atau pun startegi dan juga keyakinan. jika ustadz yusuf Mansur memegang industri akan percaya sepenuhnyya, di sini jika kita memiliki satu klub sepakbola yang hidup di keramaian yang semua di daerah tersebut banyak industrinya, akan tetapi klub tersebut tidak memiliki dana untuk mengembangkan klub nya. Apa yang salah di situ yang salah yaitu kurang kepercayaan dari perushaan besar tersebut kepada manajemen klub tersebut, kita bayangkan lagi ada perushaan yang hidup disuatu daerah yang kota industri di situ ada klub bola nya akan tetapi klub itu tidak memiliki dana untuk mengembangkan klub nya kita berfikir bahwa kepercayaan yang kurang di bentuk di situ maka dari itu saya masuk ujar ustad yusuf mansur. begitu ustad yusuf mansur masuk pemiukiran nya menjadi baik menueur perushaan jika ustad yang pegang perushaan perushaan kecil pun akan ikut membangun klub tersebut. Visi Misi ustadz yusuf mansur tersebut kepada pelatih Indra Sjafri tanpa pikir panjang mantan pelatih timnasional tersebut setuju jika dirinya bekerja sama dengan ustadz yusuf mansur. tutur nya lewat visi kedepannya yang luar biasa dan berani merencanakan sebuah misi penting untuk mencapai perkembangan yang maksimal terhadap persepoakbolaan nasional tersebut.

Visi-Misi Ustdz Yusuf Mansur Untuk Membangun Sepak Bola Nasional:

1.akan menjadikan konsultan dalam manajemen klub sepak bola di antaranya yang sudah berjalan yaitu klub sepakbola Malang United, Persika Karawang, dan juga Persikota Tanggerang pada tiga klub tersebut tentunya itu bermain di lavel yang berbeda salah satu penyandang dananya tentu Ustad yusuf Mansur owner dari PayTren. 2.membuat FOOTBALL ACADEMY sehingga dapat melahirkan pemain usia muda yang handal di bidang nya, cerdas bermoral dan juga cakap dalam berspiritual sehingga memiliki karakter dan budaya sesuai budaya Indonesia football academy ini di berinama Indra Sjafri Football Academy itu sudah diresmikan pada bulan februari 2018 lalu. 3.dengan adanya kerja sama ini dapat melahirkan 1000 pelatih yang profesional sehingga kita tidak kekurangan pelatih yang berkualitas ini menjadi misi utama karena kita Indonesia memiliki mimpi menjadi yuan rumah Piala Dunia di 2034 mendatang dengan memiliki pelatih yang profesional akan menunjang kepengembangan sepakbola nasional. tidak berhenti di situ saja Ustadz Yusuf Mansur sebagai pemilik perushaan PT.veritra Sentosa Internasional membuat keputusan untuk menjadikan PayTren sebagai sponsor Persela Lamongan dan juga Sponsor dari Semen Padang. ada pun daftar-daftar para klub yang sudah menjalani kerja sama dengan Ustadz Yusuf Mansur dan Paytren dari liga 1 samapi dengan liga 3.

Klub Sepak Bola Ustadz Yusuf Mansur:

1.Bontang FC ini berada di liga 3 yang main di Zona Kalimantan Timur Paytren bergabung pada 15 februari 2018, ini klub kebanggan masyarakat Bontang sehingga klub tersebut bisa bangkit lagi dan menariknya pelatih Indra Sjafri ikut turun tangan melatih klub tersebut. 2.Persikota Tangerang klub ini berada di zona 3 Jawa Barat main di liga 3 membuat ustadz yusuf mansur ingin menaikan kembali ke liga utama di Indonesia tentu saja seponsor utama dari klub Persikota Tanggerang yaitu Paytren, PayTren bergabung pada tanggal 11 februari 2018. 3.Malang United klub ini juga berada di zona 3 Jawa Timur Paytren bergabung menjadi sponsor pada tanggal 6 februari 2018 yang menariknya di Malang United ini owner Paytren tersebut diberi kehormatan menduduki kursi jabatan spesia sebagai Presiden Kehormatan dari Malang United tersebut. malang United juga merekrut pelatih Indra Sjafri sebagi direktur akademi klub. 4.Persika Karawang yang bermain di liga 2 Nasional, Paytren masuk sebagai sponsor pada tanggal 30 bulan januari tahun 2018 si klub Persika Karawang Ustadz Yusuf Mansur sebagai Komisaris klub. 5.Sriwijaya FC main di liga 1, sebagai sponsor Paytren salah satunya dan juga kedepannya Ustadz Yusuf Mansur bersama Pelatih Indra Sjafri di rencanakan akan membangun akademi sepak bola untuk pembinaan usia muda ustadz yusuf mansur terbaru, ustadz yusuf mansur bola, foto ustadz yusuf mansur, ustad yusuf mansur egy maulana ustadz yusuf mansur beli klub bola, ustadz yusuf mansur sedekah   Ustadz Yusur Mansur tidaka hanya berseposor di klub dalam negri saja akan tetapi diluar negri paytren Ustadz Yusuf Mansur juga menjadi salah satu sponsor, pada laga ke 18 di liga Polandia pada tanggal 10 bulan desember tahun 2018 tidak di sangka-sangka paytren Ustadz Yusuf Mansur ada di jersey Lechia Gdansk. tidak hanya di jersey saja paytren pun menghiasi stadion Lanhia Gdansk, kedepannya paytren akan membeli saham 10 persen dengan pembayaran bertahap. itu semua karena Ustad Yusuf mansur yang ingin membesarkan nama Indonesia di kancah Internasional dan pastinya Paytren selalu berkembang kedepannya sehingga mimpi besar Ustadz Yusuf Mansur untuk menjadikan PayTren sebagai Brand internasional dan menjadikan Paytren sebagai Finansial Teknologi no 1 didunia.

Incoming search terms:

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *