Manfaat Bersedekah Melalui Aplikasi Paytren Yusuf Mansur

Cara bersedekahCara bersedekah

Manfaat Bersedekah Melalui Aplikasi Paytren Yusuf Mansur

Manfaat Sedekah – Salam PayTren para calon mitra maupun mitra Paytren dan juga para pembaca saya akan menyampaikan suatu hal yang menarik ini tentang PayTren dan Daarul Quran yang akan membangun 100 jembatan diberbagai macam provinsi di Indonesia di tanah air tercinta ini masih banyak jembatan yang tidak layak untuk di lewati oleh masyarakat kita, ada juga jembatan yang sudah tidak bisa di pakai sama sekali oleh masyarakat pedalaman tidak hanya di pedalaman akan tetapi di kota besar pun ada jembatan yang tidak bisa di pakai dengan demikian Paytren mempersebahkan 100 jembatan untuk kehidupan yang layak buat Indonesia target kedepan PayTren dan Daarulquran membuat jembatan 1000 tesebar diberbagai daerah di Indonesia.

Mimpi yang di bangun oleh PayTren dan Daarul Quran jembatan yang di bangun pertama yaitu jembatan yang berada di kabupaten Pandeglang kecamatan Cigeulis, Desa Ciseureuheun jembatan tersebtu diresmikan pada tanggal 9-7-2015 silam yang di hadiri oleh kepala desa Ciseureuheun, Bapak Rohman beliau begitu gembira adanya jembatan yang begitu dibutuhkan oleh warga pandeglang tersebut. Menurut pak Rohman, desanya dahulu memiliki jembatan beton yang di bangun pada tahun 1985 akan tetapi jembatan tersebut hancur di terjang oleh banjir sehingga warga inisiatif membuat jembatan darurat yang menghubungkan 4 desa tersebut itu pun tak cukup waktu lama ketika banjir melanda desa cigeulis jembatan pun ikut hanyut. begitu menyedihkan menurut bapak kades ini jaman mirip penjajahan akan tetapi itu semua di bantah oleh adanya pembangunan yang di motori oleh PayTren dan Daarul Quran. Rohman berbicara bahwa ini lah jembatan yang layak di pakai dan di gunakan karena ini jembatan satu satunya yang ada di Cgeulis awal nya pak Rohman tidak percaya akan di bangun jembatan di tempatmnya yang di motori oleh PayTren dan Daarul Quran tersebut. sebagai sekala prioritas bahwa jembatan Ciseureuh ini lah yang di tetapkan untuk di bangun perdana di kota pandeglang ini. menurut Dai Dewan Dawah Ustad Bey Arifin semua jembatan yag berada di Pandeglang tersebut kebanyakan memakai bambu.

Manfaat Sedekah Mitra Paytren Membangun Jembatan Kehidupan

Ungkap Masykuri sebagai kontarktor pembangunan jembatan bahwa jembatan ini juga bisa di lalui mobil namun dengan beban total kurang dari 5 ton, jembatan yang melintasi sungai Cisekeut ini di kerjakan dengan melibatkan masyarakat sekitar dari 4 desa yang ada dengan cara gotong royong warga setempat besemangat untuk membuat jembatan tersebut dengan jembatan yang memakai baja tersebut hal hasil secara gotong royong di kerjakan selama 5 bulan berhasil terpenuhi dan sekarang jembatan tersebut kokoh terbentang.

Dalam peresmian jembatan tersebut di hadiri oleh Direktur PayTren Hari Prabowo dan juga di hadiri oleh direktur utama PPPA Darul Quran M.anwar Sani. selanjutnya kita akan membantu desa Ciseureuheun untuk membangun portal jembatan agar bisa di lalui kendaraan yang melebihin batas.

Manfaat bersedekah jembatan kehidupan paytren

Maanfaat Sedekah Jembatan Ke 2 yang PayTren dan Daarul Quran bangun yaitu jembatan kehidupan di daerah bogor di desa Jagabita, Parung Panjang Bogor. dengan jembatan yang kita bangun ini telah menyatukan 2 desa dan 2 kabupaten di antaranya desa Jagabita (Bogor) dan desa Bojongbitung (Tangerang). Pembangunan jembatan ini menggunakan beton dan juga baja dengan target tiga bulan telah selasai dengan lebar jembatan yang terbentang 1.5 meter dan panjang sampai 35 meter dengan demikian dana yang di habiskan untuk membangun jembatan ini sekirar 600 jutaan, kelemahan jembatan ini hanya bisa di lalui oleh pejalan kaki dan pengendara motor saja berbeda yang kita bangun di pandeglang pertam kita bisa melewati dengan mobil dengan kapasitas kurang dari 5 ton. ada yang menarik dengan di bangun nya joembatan ini hanya mengumpulkan dana 2000 rupiah dari sedekah mitra PayTren. mamali program yang di buat oleh Daarul Quran dan PayTren ini dengan program jembatan kehidupan berupaya untuk membantu masyarakat pedalaman yang di daerahnya belum tersentuh oleh pemerintah pusat dan sehingga wilayah nya terisolir sehingga mengalami ketimpangan ekonomi, sosial, dan juga pendidikan.

awal mulanya jembatan yang terbentang di bawah sungai Cimaceuri ini di buat dari bambu, jembatan bambu itu kadangkala memakan korban sehingga hampir tiap tahun ada saja korban jiwa dari warga kampung yang terjatuh pada saat melewatinya jembatan itu di bangun di desa jagabita karena sudah hampir 100 tahun belum di bangun bangun, denagan pembangunan ini tidak khawatir lagi untuk menyebrangnya . ada pun mitra PayTren yang mambantu masyarakat untuk mengerjakan jembatan tersebut. usai jembatan ini di bangun kedepannya Daarul Quarn pribadi akan mendirikan kampung Quran atau rumah Quran di daerah tersebut . dengan Program Jembatan Kehidupan ini juga tak lepas dari tema besar untuk membangun Indonesia Dan Dunia Paytren akan terus ikut serta membangun Indonesia lebih baik dan Bermartabat.

Ada juga salah satu manajeman Paytren yang hadir habibi salahsatunya menegaskan beliau bertugas untuk menyiapkan fitur-fitur dalam aplikasi paytren salah satunya fitur sedekah untuk setiap mitra paytren setiap harinya. kata habibi sesuatu yang kecil jika kita berjamaah di satukan di kumpulkan dengan angka 2000 rupiah itu akan menjadi hal yang luar biasa dengan moto paytren yaitu sukses bisnis nya dan berkah hidupnya. dengan ada program memperbaiki jembatan atau jembatan kehidupan ini salah satu program yang sangat baik dan membuat kita bangga dan juga menjadi nilai tambah pastinya manajeman paytren akan lebih semangat, dengan demikian paytren akan terus memberikan pelayanan dan layanan terbaik bagi pengguna paytren di dalam negri maupun di luarnegri.

salah satu tokoh masyarakat yang hadir dia antaranya ustad di daerah setempat yang bernama Ustad Komarudin menuturkan kata terimakasi sedalam dalam nya beliau tidak tau harus berkata apa selain kata terimakasih karena jembatan ini menghubungkan 2 desa, 2 kecamatan, 2 kabupaten 2, provinsi yang berbeda. pembangunan jemvbatan ini di beri nama jembatan Ar-Rahman dengan rasa syukur masyarakat sekitar dan para manajemen Daarul Quran dan juga manajemen Paytren bersama sama memotong tumpeng dan juga hadir para anggota paytren di kawasan Bogor tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *